Terkuak, Ternyata Perempuan Lakukan Masturbasi 4 Kali Seminggu!



Selain berhubungan seks, salah satu alternatif lain untuk mendapatkan kenikmatan seksual ialah melalui masturbasi. Seperti diketahui, masturbasi merupakan aktivitas seksual yang normal untuk dilakukan. Selain itu, masturbasi juga bisa berpengaruh pada kesehatan serta tentu saja menjadi hal yang menyenangkan. 


Selama ini, mungkin banyak orang yang berpikir bahwa masturbasi hanya dilakukan oleh kaum laki-laki. Namun ternyata, perempuan juga sering melakukan masturbasi, lho. Berbeda dengan laki-laki yang cukup terbuka dengan kehidupan seksnya, perempuan justru nggak mudah untuk mengakuinya.


Melansir dari Huffingtonpost, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Five Thirty Eight menemukan fakta bahwa perempuan yang berusia di atas 18 tahun pernah melakukan masturbasi, minimal satu kali. Biasanya, para kaum Hawa ini melakukan masturbasi dengan beragam cara, salah satunya dengan bantuan vibrator.  


Tentu kita penasaran, seberapa sering sih perempuan melakukan masturbasi? Analis Five Thirty Eight bernama Mona Chalabi mencoba menganalisis hasil survei yang dilakukan di National Survey of Sexual Health and Behaviour (NSSHB) Universitas Indiana. Mona melakukan survei terhadap 5.865 orang Amerika dengan rentang usia 14-94 tahun. Hasilnya, diketahui bahwa perempuan kerapkali memilih masturbasi untuk mendapatkan kepuasan seksual, hanya saja frekuensinya berbeda-beda tergantung pada usia. 


Menurut survei tersebut, diketahui fakta bahwa perempuan yang berada di kisaran usia 40-49 tahun melakukan masturbasi lebih dari satu kali selama 1 tahun. Sementara perempuan yang baru menginjak usia dewasa, yakni di kisaran usia 18-24 tahun melakukan beberapa kali masturbasi dalam 1 bulan. 


Di sisi lain, perempuan berusia produktif, yakni 30-39 tahun, melakukannya sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Dan yang mengejutkan, perempuan di kisaran usia 25-29 tahun adalah yang paling sering melakukan masturbasi, yakni sebanyak 4 kali dalam 1 minggu. Wow!


Meskipun perempuan zaman sekarang lebih aktif melakukan masturbasi, namun frekuensinya tetap belum mengalahkan kaum laki-laki. Ternyata, banyak juga ya perempuan yang sering melakukan masturbasi. Kalau kamu sendiri bagaimana, Bela?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama