Pentingnya Pelumas Vagina untuk Membuat Kegiatan Seksual Semakin Intim



Penggunaan tambahan pelumas vagina dapat membantu mengatasi masalah seks yang menyakitkan karena kurangnya lubrikasi, sekaligus meningkatkan kepuasan dalam berhubungan seks.


Pernahkah Anda mengalami hubungan seks yang terasa menyakitkan? Dalam banyak kasus pada wanita, kondisi ini disebabkan oleh ketiadaan pelumas alami vagina yang memadai sehingga menimbulkan rasa sakit atau iritasi bahkan perdarahan. Sebagai solusinya, Anda bisa menggunakan pelumas vagina buatan sebagai tambahan saat berhubungan seks. 


Pelumas vagina dapat membantu mengurangi gesekan di vagina, meningkatkan kenyamanan dalam berhubungan seks, dan meminimalisir rasa sakit atau iritasi. Pelumas ini juga bermanfaat jika Anda mengalami vagina kering, yakni kondisi yang dapat disebabkan oleh menopause, pengaruh obat obatan, riwayat operasi pengangkatan rahim, dan berbagai masalah lainnya. 

4 alasan mengapa Anda harus menggunakan pelumas dalam berhubungan seksual 

Berikut adalah empat alasan mengapa Anda harus menggunakan pelumas saat berhubungan intim. 

1. Meningkatkan kepuasan hubungan intim 

Dilansir dari International Planned Parenthood Federation, minyak pelumas vagina dapat meningkatkan kepuasan dalam berhubungan intim.  

Pasalnya, beberapa pelumas vagina buatan dirancang untuk memberikan sensasi hangat atau dingin. Selain itu, ada juga pelumas yang memiliki aroma tertentu.  

Berbagai faktor ini dipercaya dapat meningkatkan kepuasan Anda dan pasangan saat bercinta.  

2. Menunda ejakulasi pada pria 

Beberapa produk pelumas untuk vagina bahkan dianggap bisa menunda ejakulasi pada pria. Dengan demikian, durasi hubungan intim Anda dan pasangan bisa diperpanjang dan diharapkan menjadi semakin memuaskan. 

3. Mencegah luka pada vagina 

Saat vagina kering, penetrasi atau gesekan penis dapat membuat vagina iritasi dan terluka. Dengan menggunakan cairan pelumas vagina, gesekan tersebut bisa dicegah sehingga hubungan intim Anda dan pasangan bisa semakin nyaman. 

4. Mempermudah orgasme 

Menggunakan pelumas vagina saat berhubungan seksual juga dianggap mempermudah orgasme. Sebuah studi dari Indiana University's Center for Sexual Health mengungkapkan bahwa orgasme dapat dicapai 50 persen lebih mudah dengan pelumas vagina buatan. 

4 varian pelumas Vigel yang aman 

Jika Anda dan pasangan tengah mencari merek pelumas vagina yang aman, Vigel bisa jadi pilihan yang tepat. Tidak hanya satu, Vigel menawarkan empat pelumas vagina sekaligus dengan keunggulannya masing-masing.  

Vigel Lubricating Gel  

Vigel Lubricating Gel adalah pelumas vagina yang tersedia dalam kemasan tube 30 dan 60 gram. Anda dan pasangan tidak perlu khawatir karena produk ini diproduksi secara higienis, tidak memiliki warna, tidak berbau, tidak berminyak, dan mudah dibilas dengan air.  

Pelumas dari Vigel ini bisa digunakan sebagai pelicin kondom maupun vagina

Vigel 2in1 

Vigel 2in1 tersedia dalam kemasan tube 125 gram. Produk ini dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya yang dapat membantu melicinkan kondom berbahan lateks atau poliuretan.  

Selain bisa digunakan saat berhubungan intim, Vigel 2in1 juga bisa Anda gunakan untuk memijat.  

Vigel Tight 

Berbeda dari dua produk sebelumnya, Vigel Tight tersedia dalam kemasan tube 50 gram. Produk pelumas vagina yang aman ini mengandung manjakani, yakni bahan alami yang dinilai membantu mengencangkan otot-otot organ kewanitaan sehingga bisa menambah kenikmatan saat bercinta.  

Vigel Sparkle 

Vigel Sparkle adalah pelumas vagina yang multifungsi. Selain bisa digunakan untuk melicinkan organ intim, produk ini dapat dioleskan ke kondom saat berhubungan seks.  

Terlebih lagi, Vigel Sparkle yang tersedia dalam kemasan botol 20 gram ini dilengkapi dengan L Arginine, yakni asam amino penting yang dapat memberikan manfaat bagi kehidupan seks Anda.  

Kombinasi L-Arginine bersama dengan menthol yang dikandung pelumas ini telah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan sensasi saat berhubungan seks pada wanita jika digunakan di klitoris.  

Tidak hanya L-Arginine, Vigel Sparkle juga mengandung kafein yang berfungsi sebagai lapisan pelindung dan meningkatkan mikrosirkulasi darah pada kulit.  

Dengan penggunaan berbagai produk pelumas vagina dari Vigel di atas, hubungan seks Anda bersama pasangan bisa menjadi lebih menyenangkan karena masalah terkait kurangnya lubrikasi bisa diatasi dengan cepat. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama